Temen saya suatu hari pernah bercanda gimana ya untuk mendapatkan jaket kulit gratis ?
kata saya : ohw mudah aja tuk mendapatkan jaket kulit gratis dari saya, silahkan kamu membeli 300 Pcs jaket kulit saya,nanti saya kasih jaket kulit gratis 1 pcs sebagai bonusnya
ha ha ha ha,,,,,,,,,,,,,,Temen saya ketawa sambil bilang itu bukan dapat jaket kulit gratis Broow tapi borong jaket dapat bonus. Coba Loe pikir hari gini cari Barang gratis dari mana Bos ??? jaket kulit tuh barang harganya mahal masak bisa di dapatkan dengan gratis,, mimpi Kalee………………..

Eh tapi jangan salah Pak   Brow……. kata Temen saya,Bisa kok kita dapat jaket kulit gratis. Trus gimana caranya ? kata saya,jadi penasaran saya.

Tenang aja Bos saya tahu caranya untuk mendapatkan JAKET KULIT GRATIS, iya cepetan gimana caranya,saya jadi tidak sabar nie?  Kata temen saya : caranya kamu datang ke showroom mobil kemudian beli mubil baru dapet dech jaket kulit gratis he he he

kalo gitu mending aku beli jaket kulit aja biar dapat mobil gratis, tapi ngomong-ngomong bener juga ide temen saya coba ada showroom yang bisa ngasih jaket gratis, pasti showromnya di serbu tuh sama calon konsumen,,

Dapet jaket kulit gratis eee brow siapa yang ga pengin????